Fokus tingkatkan penghasilan, OTOMATIS sahabat terbaik Anda

0
1045
Fokus Tingkatkan Penghasilan

Uang bisa Anda kumpulkan melalui 3 pendekatan berikut ini : kurangi pengeluaran, tingkatkan penghasilan, atau gabungan keduanya secara bersamaan.

Problem dari pendekatan pertama dengan cara mengurangi pengeluaran adalah kita hanya dapat melakukannya sampai batas tertentu, karena ada batas kebutuhan hidup minimum (seperti makan, minum, pakaian, pendidikan, dan kebutuhan pokok lainnya) yang harus dipenuhi, sementara kenaikan harga barang tidak terbatas. Semua orang kaya tidak pernah mau mengandalkan pendekatan ini, karena cara jadi kaya memang bukan seperti itu. Pendekatan tersebut hanya untuk bertahan hidup !

“Penghasilan Anda belum Aman, kalau masih tergantung pada fisik diri Anda masih bisa bekerja atau tidak”

Pendekatan favorit dari semua orang kaya adalah memusatkan semua fokus energinya pada cara meningkatkan penghasilan, dengan tetap memperhatikan gaya hidup yang wajar. Mereka berupaya mencari cara membangun bisnis yang menghasilkan uang secara terus menerus, tanpa tergantung pada kemampuan fisik mereka untuk bekerja. Orang kaya sadar dan bertindak untuk mendapatkan solusi atas usia produktif yang terbatas, sedangkan uang selalu dibutuhkan berapapun usia kita.

Bisnis terbaik itu seperti apa ? Menurut kami bisnis yang terbaik, saat bisnis tersebut sudah selesai dibangun, maka harus bisa berjalan secara otomatis, dan idealnya harus memenuhi seluruh kriteria berikut ini :

  • Tidak perlu modal yang ditanam sehingga pasti untung
  • Memberikan solusi pasti lebih murah, mudah, cepat dan berkualitas
  • Keuntungan otomatis naik dari tahun ke tahun
  • Tidak perlu memberi hutang atau menitipkan barang ke orang lain, sehingga aman dan terhindar dari kemungkinan uang atau barang dilarikan orang, sehingga pemilik bisnis dapat terhindar dari serangan jantung mendadak
  • Tidak perlu karyawan, sehingga tidak perlu menggaji, mengawasi dan mengomeli mereka
  • Bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja
  • Dalam situasi terburuk sekalipun yaitu di saat tidak ada penjualan, bisnis harus masih bisa memberikan uang kepada Anda secara otomatis setidaknya selama 1 tahun, sehingga Anda memiliki waktu untuk

Kondisi status keuangan Anda saat ini menunjukkan pendekatan seperti apa yang Anda ambil selama ini. Jika Anda sudah bebas dari kekhawatiran kebutuhan uang bahkan tanpa bekerja selama 1 tahun, maka tetap pertahankan cara berpikir dan bertindak, karena Anda sudah berada di jalur yang tepat. Namun jika yang Anda alami adalah sebaliknya, uang masih terasa kurang dan ketidakpastian masa depan, ini adalah saatnya mengubah cara berpikir dan bertindak. Karena hanya dengan mengubah cara berikir, maka Anda mampu melihat peluang dari sesuatu yang orang lain anggap biasa atau sulit dilakukan, dan hanya dengan tindakan maka apa yang ada dalam pikiran akan menjadi nyata dan mengubah apa yang Anda dapatkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here