Dirgahayu Indonesiaku

0
1240

Perjuanganku lebih mudah karena melawan penjajah. Perjuanganmu lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri. (Soekarno – Bapak Proklamator RI)

PENCERAHAN :  Apa yang dikatakan oleh Bapak Proklamator, Bapak Pendiri Bangsa Indonesia, dan Presiden RI Pertama Bapak Soekarno, adalah sangat benar dan dapat kita lihat dengan mata sendiri sejak dulu hingga saat ini.

Negara Kesatuan Republik Indonesia saat ini sudah 70 tahun merdeka, ini berarti kita semua sudah hidup di alam kemerdekaan bukan ? Namun… apakah Anda sudah merdeka dari rasa khawatir bagaimana melewati / membiayai hidup sehari-hari ? Apakah sudah bebas dari rasa khawatir menjamin masa dengan keluarga atau anak-anak Anda ?

Bagi diri kita secara pribadi, ini adalah kemampuan kita melawan diri kita sendiri dari rasa malas untuk berpikir dan bertindak, rasa puas, dan kebiasaan menggantungkan nasib pada orang lain. Ayo jadilah generasi masa kini yang kreatif, lihat sesuatu yang biasa-biasa saja dan ubahlah menjadi peluang agar hidup Anda, keluarga dan masyarakat menjadi lebih baik ! dan Anda bisa memulainya di kariplus.com

TINDAKAN ORANG YANG SUDAH BERTOBAT : membuka pikiran, mau melihat sesuatu dengan cara / sudut pandang yang berbeda, dan selalu punya keinginan mempelajari lebih lanjut bahkan untuk sesuatu yang pernah diketahui atau dialami sebelumnya… Mengapa ? Karena banyak hal di dunia ini selalu berubah & berkembang, jadi pastikan diri kita mengikuti perkembangan terbaru atau musnah !

Tahu saja tidak mengubah nasib Anda. Orang sukses lakukan ini : Ide + Kerja = Hasil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here