Berapa yang harus Anda tabung demi pendidikan anak ?

1
1527
Dana Pendidikan

Bagi yang telah menjadi orang tua, kesuksesan anak-anak kita di masa depan tidak terlepas dari rencana dan apa yang kita lakukan hari ini untuk mempersiapkan pondasi yang kokoh, khususnya kualitas intelektual si anak. Salah satunya adalah memberi anak kita kesempatan mendapatkan pendidikan dasar, menengah, lanjutan, dan tinggi yang terbaik. Ini semua membutuhkan dana yang besar.

Agar tersedia uang untuk kebutuhan seluruh jenjang pendidikan anak, langkah pertama adalah Anda harus tahu seberapa besar dana yang harus disediakan, lalu susun rencana mewujudkannya, baik dari sisi penghasilan maupun cara mengelolanya agar uang Anda memberikan hasil maksimal. Sama seperti merencanakan dana pensiun, ini adalah rencana jangka panjang, dan berinvestasi adalah cara terbaik agar uang Anda berkembang menghasilkan keuntungan di atas inflasi.

Di bawah ini kami telah sediakan kalkulator untuk membantu Anda merencanakan dana pendidikan, sehingga nanti ketika berdiskusi dengan perencana keuangan Anda, arah pembicaraan menjadi lebih jelas, bukan hanya “kira-kira”, ada dasar perhitungan, sehingga solusi yang dihasilkan menjadi lebih efektif.

Perencana Keuangan Professional berlisensi yang telah bergabung saat ini.

Silahkan hubungi langsung perencana keuangan berlisensi resmi di bawah ini sesuai area pelayanan, dengan mengirimkan email yang menginformasikan profesi Anda, status merokok atau tidak, berapa proteksi yang diinginkan sesuai perhitungan yang telah Anda prediksi dengan menggunakan kalkulator di atas, lampirkan scan KTP yang jelas. Hanya email dengan data lengkap yang akan direspon oleh masing-masing perencana keuangan.

Hui Tjau
Perencana Keuangan
Jakarta
Lisensi F11013708S
You are invited 01
You are invited 02
You are invited 03

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here