Ayo optimis hadapi hidup ini !!!

0
848

Kalau mau pinjam uang, pinjamlah dari orang pesimis, karena orang pesimis sepertinya memang tidak berharap uangnya kembali 🙂

PENCERAHAN :  Itulah tragisnya menjadi orang pesimis. Kalimat di atas masih terlalu baik menulis tentang nasib si pesimis, karena masih bisa ada uang yang bisa dipinjamkan ke orang lain. Uang bahkan sering kali tidak sampai ke tangan si pesimis karena sudah berbelok ke tangan si optimis yang memang selalu bergerak dan cepat bereaksi.

TINDAKAN ORANG YANG SUDAH BERTOBAT : melihat seluruh permasalahan yang datang pada hidupnya sebagai tantangan. Tahukah Anda mengapa tantangan itu ada ? karena ingin menantang Anda, si JUARA ! Lihat saja dalam dunia tinju, setiap orang yang menjuarai tinju pasti akan didatangi oleh penantang. Seorang juara, pasti banyak yang suka menantangnya.

Berikut ini adalah cara menumbuhkan optimisme dalam diri Anda, yaitu mulai dengan ambil keputusan untuk :

  1. Sepenuhnya menyadari bahwa apa yang Anda pikirkan dan rasakan, sepenuhnya berada dalam kendali Anda. Jadi kalau ada pikiran atau perasaan yang keluar dari jalur, perintahkan kembali ke jalan yang benar.
  2. Perintahkan otak Anda untuk menyadari bahwa selain urusan hidup dan mati (yang merupakan keputusan langsung dari Tuhan, BUKAN manusia yang memutuskan), maka manusia selalu ada harapan untuk memilih.
  3. Anda merasa sendirian menghadapai persoalan berat ? Tidak ada bantuan ? Hei ! Dunia Anda bukan hanya terdiri dari orang-orang di sekitar rumah, tempat kerja, atau kota Anda ! Ayo, kumpul dan dekatkan diri Anda dengan orang-orang yang positif. Ada kota-kota lain di Indonesia, ada sekitar 250 Juta penduduk Indonesia, ada negara lain di dunia ini, dan ada lebih dari 7 Milyar jumlah penduduk di dunia !!! Anda selalu bisa cari informasi dengan cepat di zaman internet. Selama diri Anda tetap berpihak pada diri Anda, selama ada kemauan berubah, selama ada kemauan belajar, selama ada IMPIAN, selama ada ACTION, dan selama masih ada CINTA KASIH, maka selalu ada solusi dan lebih dari 7 Milyar manusia di dunia ini tidak buta ketika semangat/antusias Anda menyala begitu jelasnya ! Jadi… AYO BANGKIT TEMAN-TEMAN !!!

Tahu saja tidak mengubah nasib Anda. Orang sukses lakukan ini : Ide + Kerja = Hasil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here